Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Alhamdulillah, Gubernur Sebut 21 Warga Kalbar Sembuh dari Covid-19

Minggu, 21 Juni 2020 – 12:01 WIB
Alhamdulillah, Gubernur Sebut 21 Warga Kalbar Sembuh dari Covid-19 - JPNN.COM
Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji menyampaikan kabar baik terkait penanganan Covid-19 di provinsi yang dipimpinnya itu.

Mantan wali kota Pontianak yang karib disapa Bang Midji, itu menyampaikan bahwa ada 21 pasien Covid-19 dinyatakan sembuh.

Hal itu diketahui berdasar hasil swab polymerase chain reaction (PCR) di Rumah Sakit Universitas Tanjungpura, Pontianak, Kalbar.

"Assalamualaikum, hasil pemeriksaan swab PCR di Untan, ada 21 orang yang dinyatakan sembuh," kata Bang Midji di akun media sosial Facebook-nya dikutip, Minggu (21/6).

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalbar itu memerinci 14 orang dari Kabupaten Ketapang, enam Kabupaten Landak, dan satu Kabupaten Ketapang.

Kakek satu cucu ini juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ketapang Martin Rantan, Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Bupati Sekadau Rupinus atas hal tersebut.

"Ayo bapak ibu bupati sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid, teruslah berupaya dan berinovasi untuk kecepatan kesembuhan mereka yang positif Covid, dan ayo kita cegah penyebaran Covid 19," imbuhnya.

Ayah tiga anak ini juga meminta maaf bila kadang tegas mengingatkan, sebab apa yang dilakukan itu semata-mata demi Kalbar.

loading...