Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alhamdulillah, Nurhidayah dapat Dukungan Demokrat Jadi Bupati Lombok Barat

Minggu, 16 Juni 2024 – 14:33 WIB
Alhamdulillah, Nurhidayah dapat Dukungan Demokrat Jadi Bupati Lombok Barat - JPNN.COM
Ketua DPC Partai Gerindra Nurhidayah mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat sebagai calon bupati pada Pilkada Lombok Barat 2024. Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPC Partai Gerindra Nurhidayah mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat sebagai calon bupati pada Pilkada Lombok Barat 2024.

Dia mengatakan akan segera menjalankan semua arahan yang tertulis dalam surat tugas. 

Ketua DPRD Lombok Barat itu pun mengaku sudah membangun komunikasi intens dengan partai pengusung yang lain. 

”Terima kasih Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen DPP PD Bang Teuku Riefky Harsya atas kepercayaan kepada saya,” ucap Nurhidayah dalam keterangannya, Minggu (16/6).

Dukungan itu dilandasi surat tugas kepada calon Bupati Lobar Nurhidayah dengan Nomor Surat Tugas 272/ST/CAKADA/Satgas-PD/VI/2024 tertanggal 15 Juni 2024.

”Surat tugas ini diberikan untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan etika politik Partai Demokrat dan perundangan-undangan yang berlaku,” kata Sekretaris DPD Demokrat NTB Andi Mardan.

Andi menyatakan pihaknya akan membangun komunikasi politik dengan partai-partai politik lain, agar segera terpenuhi persyaratan dukungan minimal 20 persen koalisi partai politik.

Hal itu untuk menjadi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Nurhidayah mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat sebagai calon bupati pada Pilkada Lombok Barat 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close