Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alhamdulillah, Raihan Medali OSN 2024 SMA Cahaya Rancamaya Meningkat

Selasa, 03 September 2024 – 18:41 WIB
Alhamdulillah, Raihan Medali OSN 2024 SMA Cahaya Rancamaya Meningkat - JPNN.COM
Siswa SMA Cahaya Rancamaya kembali berhasil mempersembahkan prestasi terbaiknya untuk provinsi Jawa Barat dengan menyabet 3 medali dari 5 perwakilannya di ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024. Foto Humas SMA Cahaya Rancamaya

jpnn.com, BOGOR - Siswa SMA Cahaya Rancamaya kembali berhasil mempersembahkan prestasi terbaiknya untuk provinsi Jawa Barat dengan menyabet tiga medali dari lima perwakilannya di ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024. 

Di sisi lain, kualitas perolehan medali juga meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. 

“Alhamdulillah pencapaian OSN 2024 ini meningkat dari tahun lalu dari 2 medali menjadi 3 medali nasional," kata Kepala SMA Cahaya Rancamaya Islamic Boarding School Sandra Susanto, Selasa (3/9).

Sekolah mengaku sangat bersyukur juga berterima kasih kepada semua pihak atas kerja sama yang telah dilakukan, sehingga anak didiknya berhasil kembali berprestasi.

Apalagi, untuk tahun ini tantangannya juga berat karena siswa juga perlu menyiapkan diri meraih universitas yang diimpikan.

"Mudah-mudahan tren positif ini juga meningkat lagi ditahun depan,” ucapnya. 

Ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN 2024) jenjang SMA dan MA sederajat diselenggarakan sejak 26 – 31 Agustus 2024 oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas).

Hajatan tersebut diikuti kurang lebih 900 siswa-siswi terbaik dari seluruh Indonesia.

Raihan medali OSN 2024 SMA Cahaya Rancamaya meningkat pesat, para siswanya berbagi tip

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA