Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ali Jasim Mendoakan Timnas U-23 Indonesia Lulus ke Olimpiade Paris

Jumat, 03 Mei 2024 – 15:15 WIB
Ali Jasim Mendoakan Timnas U-23 Indonesia Lulus ke Olimpiade Paris - JPNN.COM
Penyerang Irak #07 Ali Jasim merayakan setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U23 AFC Qatar 2024 antara Irak dan Indonesia di Stadion Abdullah Bin Khalifa di Doha pada Kamis (2/5/2024). (ANTARA/AFP/Karim Jaafar)

jpnn.com - JAKARTA - Striker Tim Nasional U-23 Irak Ali Jasim mendoakan Timnas U-23 Indonesia menyusul negara, serta Jepang dan Uzbekistan, berlaga di Olimpiade Paris 2024.

“Saya (juga) berharap empat tim Asia bisa lulus dan semoga Indonesia beruntung di Paris (untuk playoff) melawan Guinea,” kata striker 20 tahun itu dilansir dari laman resmi AFC, Jumat (3/5).

Bersama Zaid Tehseen, Ali Jasim menjadi penentu kemenangan Irak saat menaklukkan Indonesia dengan skor 2-1 di perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 Qatar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (2/5), yang juga menjadi jalan terakhir tiket otomatis ke Olimpiade Paris.

Indonesia yang hanya mencetak satu gol melalui Ivar Jenner bertekuk lutut dan harus lebih bersabar untuk tiket Olimpiade Paris.

Tiket Olimpiade Paris akan didapatkan Garuda Muda apabila melalui babak playoff antar-konfederasi melawan Guinea U-23 pada 9 Mei mendatang, mereka keluar sebagai pemenang dan hal ini adalah harapan Ali Jasim.

Adapun Jasim yang dinobatkan sebagai pemain terbaik pertandingan, juga memuji karakter timnya yang bangkit dari ketertinggalan satu gol melalui tendangan jarak jauh Ivar Jenner.

“Yang pasti, babak pertama hari ini sangat sulit, tetapi kami berhasil bangkit dan mendapatkan hasil yang bagus,” ujarnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih, dia telah mengalami banyak tekanan sepanjang turnamen dan mendapat kritik, namun dia berhasil membawa kami lulus,” tambahnya.

Striker Irak Ali Jasim mendoakan Timnas U-23 Indonesia bisa lulus ke Olimpiade Paris 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close