Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ali Mudhori Nongol di Pengadilan Tipikor

Mangkir dari Persidangan demi Sapa Warga di Hutan

Senin, 27 Februari 2012 – 19:39 WIB
Ali Mudhori Nongol di Pengadilan Tipikor - JPNN.COM
Ali Mudhori didampingi istrinya, Siti Masithoh di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (27/2) malam.
JAKARTA - Ali Mudhori akhirnya nongol di Pengadilan Tipikor Jakarta. Setelah menempuh perjalanan dari Surabaya, pengurus DPD PKB Lumajang yang menjadi saksi kasus suap dana percepatan Pembangunan Inftarstuktur Daerah (PPID) Transmigrasi itu tiba di Pengadilan Tipikor sekitar pukul 18.30.

Kepada wartawan, Mudhori membantah jika dirinya dijemput paksa. "Saya dijemput di Bandara (Soekarno-Hatta)," kata Mudhori  setibanya di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (27/2) malam.

Dengan didampingi sang istri, Siti Masithoh, Mudhori juga membantah jika selama ini bersembunyi di hutan. Ditegaskannya, seluruh kegiatan selama lima bulan ini sudah terdokumentasi. "Di hutan itu kan bagian dari kegiatan saya menyapa masyarakat," ucapnya.

 

Ia juga menegaskan bahwa sebelumnya dirinya sempat menjalani perawatan di RS Premier Surabaya karena pembengkakan jantung sejak 20 Februari lalu. Mantan anngota DPR RI itu bersedia hadir sebagai saksi karena merasa memiliki komitmen dalam pemberantasan korupsi.

JAKARTA - Ali Mudhori akhirnya nongol di Pengadilan Tipikor Jakarta. Setelah menempuh perjalanan dari Surabaya, pengurus DPD PKB Lumajang yang menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA