Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aliansi Peduli Demokrasi Gelar Aksi Damai Tolak Diskriminasi Terhadap Perempuan di Pilkada

Jumat, 11 Oktober 2024 – 18:53 WIB
Aliansi Peduli Demokrasi Gelar Aksi Damai Tolak Diskriminasi Terhadap Perempuan di Pilkada - JPNN.COM
Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Peduli Demokrasi menggelar aksi damai di kantor KPU Kota Palembang, Jumat (11/10/2024) siang. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Peduli Demokrasi menggelar aksi damai di kantor KPU Kota Palembang, Jumat (11/10).

Aksi damai itu menuntut, menyuarakan, serta menolak segala bentuk diskriminasi gender dalam pelaksanaan Pilkada Kota Palembang.

Peserta aksi diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Palembang Syawaludin.

Pantauan di lokasi, para peserta aksi damai membentangkan spanduk bertuliskan menolak segala bentuk diskriminasi gender dalam pelaksanaan Pilkada.

Selain itu, mereka mengecam pihak yang mendiskreditkan perempuan yang ikut dalam kontestasi Pilkada Kota Palembang.

Ketua KPU Kota Palembang Syawaludin menyambut tuntutan dan laporan yang disampaikan Aliansi Peduli Demokrasi Kota Palembang.

"Tuntutan maupun yang disampaikan Aliansi Peduli Demokrasi ini akan menjadi acuan kami, kalau memang ini pada dasarnya aduan dan lain sebagainya bisa ke ranah Bawaslu," ungkap Syawaludin.

Meski begitu kata Syawaludin, KPU Kota Palembang akan tetap mengkaji laporan yang disampaikan Aliansi Peduli Demokrasi Kota Palembang.

Aliansi Peduli Demokrasi menggelar aksi damai di kantor KPU Kota Palembang, mereka menolak segala bentuk diskriminasi gender dalam Pilkada Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA