Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aliansi Pengamat Mendukung TNI AL Jadi Panglima TNI, Kadispenal Bereaksi Begini

Rabu, 18 Agustus 2021 – 23:34 WIB
Aliansi Pengamat Mendukung TNI AL Jadi Panglima TNI, Kadispenal Bereaksi Begini - JPNN.COM
Undangan Konferensi Pers dari Aliansi Pengamat Kebijakan Publik dengan tema "Mendukung TNI Angkatan Laut untuk Menjadi Panglima TNI" pada Jumat, 20 Agustus 2021 jam 14.00 WIB. Foto: Flyer (selebaran yang beredar)

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Dinas TNI Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono merespons selebaran undangan konferensi pers bertajuk “Mendukung TNI Angkatan Laut untuk Menjadi Panglima TNI” yang diinisiasi oleh Aliansi Pengamat Kebijakan Publik.

Dalam selebaran itu disebutkan, Konferensi pers akan digelar pada Jumat 20 Agustus 2021 pukul  14.00 WIB di Jalan Wijaya Raya Nomor 1A, Petogogan, Jakarta Selatan.

“Kegiatan tersebut tidak ada hubungannya dengan kegiatan TNI Angkatan Laut,” tegas Kadispenal Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono dalam siaran pers, Rabu (28/8) malam.

Menurut Laksma Julius, TNI AL memahami bahwa pemilihan calon Panglima TNI merupakan sepenuhnya hak prerogatif Presiden.

“TNI AL sampai saat ini fokus untuk mendukung program pemerintah menanggulangi Covid 19 melalui serbuan vaksinasi, donor darah, bantuan logistik, dan oksigen,” tegas Julius.

Menurut Kadispenal, TNI AL tidak dalam tugas dan kapasitasnya menggalang dukungan dari pihak mana pun terkait dengan pergantian Panglima TNI.(fri/jpnn)

Kadispenal Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono merespons selebaran undangan konferensi pers bertajuk 'Mendukung TNI Angkatan Laut untuk Menjadi Panglima TNI' yang diinisiasi oleh Aliansi Pengamat Kebijakan Publik.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close