Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aliran Uang ke Angie dan Wayan Terpapar di Sidang Nazar

Rabu, 25 Januari 2012 – 17:27 WIB
Aliran Uang ke Angie dan Wayan Terpapar di Sidang Nazar - JPNN.COM
Yulianis (bercadar) pada persidangan atas Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (25/1). Sementara Nazaruddin (baju ungu) bersama penasihat hukumnya, Rufinus Hutapea tengah menghadap majelis hakim. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Aliran uang dari proyek Wisma Atlet ke Angelina Sondakh dan Wayan Koster semakin terkuak. Mantan anak buah M Nazaruddin di Permai Grup, Yulianis, membeber tentang uang untuk dua anggota Komisi Olahraga DPR yang juga duduk di Badan Anggaran (Banggar) itu.

Yulianis saat bersaksi pada persidangan atas M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (25/1), mengungkapkan, uang yang diserahkan ke Wayan Koster dan Angelina Sondakh itu atas dasar permintaan dari Mindo Rosalina Manulang.  Menurut Yulianis, uang yang digelontorkan untuk Angelina dan Wayan itu totalnya Rp 5 miliar.

Mantan Wakil Direktur Keuangan di Permai Grup itu menyebut uang Rp 5 miliar untuk Angelina dan Wayan terdiri dari Rp 2 miliar dan Rp 3 miliar. "Angelina Sondakh strip Wayan Koster. Ada pembukuan. Ada di laporan pembukuan. Ada saya laporkan ke Pak Nazar," kata Yulianis.

Lebih lanjut Yulianis mengatakan, sopirnya yang bernama Luthfie mengantar uang untuk Angelina. Uang untuk Angelina yang juga Wakil Sekjen Partai Demokrat itu diserahkan melalui stafnya yang bernama Jefrie.

JAKARTA - Aliran uang dari proyek Wisma Atlet ke Angelina Sondakh dan Wayan Koster semakin terkuak. Mantan anak buah M Nazaruddin di Permai Grup,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA