Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aliyawati Tewas Mengenaskan di Pantai Pasir Putih, Pelaku Ternyata Suami Sendiri

Selasa, 23 Maret 2021 – 23:03 WIB
Aliyawati Tewas Mengenaskan di Pantai Pasir Putih, Pelaku Ternyata Suami Sendiri - JPNN.COM
MR, 31, warga Desa Beru, Kecamatan Brangrea, Kabupaten Sumbawa Barat, terduga pelaku pembunuhan istrinya telah ditangkap. Foto: antaranews.com

jpnn.com, TALIWANG - Seorang wanita bernama Aliyawati, 29, ditemukan tewas mengenaskan di Pantai Pasir Putih, Kecamatan Poto Tano, Taliwang, Nusa Tenggara Barat, Selasa (23/3) sekitar pukul 13.45 WITA.

Pelakunya adalah suami sendiri berinisial MR, 31, warga Desa Beru, Kecamatan Brangrea, Kabupaten Sumbawa Barat.

Paur Humas Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi SSos, di Taliwang, Selasa, mengungkapkan, motif dari pembunuhan ini diduga karena didasari rasa cemburu pelaku terhadap Aliyawati.

"Pelaku cemburu kepada istrinya yang ketahuan beberapa kali selingkuh," ungkap Eddy.

Jasad Aliyawati ditemukan oleh warga dengan luka bacok pada leher sebelah kiri, kanan dan luka robek akibat sabetan senjata tajam pada punggung sebelah kiri.

Setelah mengantongi identitas pelaku, Tim Puma Polres Sumbawa Barat bergerak mencari MR, namun ternyata pelaku sudah terlebih dahulu menyerahkan diri kepada polisi dan mengakui perbuatannya.

Baca Juga: Pengemudi Ojek Online Tewas Bersimbah Darah Dihabisi Penumpang

Kini pelaku diamankan di Mapolres Sumbawa Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan disidik lebih lanjut.(antara/jpnn)

Seorang wanita bernama Aliyawati, 29, ditemukan tewas mengenaskan di Pantai Pasir Putih, Kecamatan Poto Tano, Taliwang, Nusa Tenggara Barat, Selasa (23/3) sekitar pukul 13.45 WITA.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close