Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Susanto Diciduk Polisi Sehari Setelah Menikah dengan Seorang Janda, Oh Ternyata

Senin, 22 Maret 2021 – 23:55 WIB
Susanto Diciduk Polisi Sehari Setelah Menikah dengan Seorang Janda, Oh Ternyata - JPNN.COM
Susanto (kedua dari kanan) dimintai keterangan di Polsek Kertapati. Foto : Deny/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Susanto alias Jimy, 40, warga Jalan Tembok Baru, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan SU II Palembang, Sumsel, yang baru sehari menikahi seorang janda harus berurusan dengan polisi.

Ia ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Kertapati karena mencuri Hp milik ST, 40, dan anaknya, Minggu (28/2/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Kertapati Palembang, AKP Irwan Sidik, didampingi Kanitres Iptu Ledi mengatakan, tangkap pelaku di rumahnya sendiri ketika sedang santai, Minggu (21/3) sekira pukul 17.00 WIB.

“Tertangkapnya pelaku berawal dari korban membuat laporan di Mapolsek Kertapati Palembang,” ujar Irwan Sidik, Senin (22/3).

Mendapat laporan, pihaknya langsung bergerak cepat mengamankan pelaku tersebut dan membawa korbannya juga ke Mapolsek Kertapati Palembang.

Atas ulahnya juga, kini pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP Pasal Pencurian dan Keberatan dengan ancaman 7 tahun penjara.

Irwan juga menuturkan untuk modus tersangka ini berawal dari dari perkenalan dari grup kontak jodoh bernama Menjalin Tali Silaturahmi (MTS) Janda dan Duda di media sosial.

“Pelaku pada Minggu (28/2) sekira pukul 20.00 WIB di rumah korban dilangsungkan pernikahan antara korban dan tersangka dengan mas kawin yakni berupa Rp50 ribu,” kata Kapolsek.

Susanto alias Jimy, 40, warga Jalan Tembok Baru, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan SU II Palembang, Sumsel, yang baru sehari menikahi seorang janda harus berurusan dengan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close