Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

All England 2023: Dingin, Fajar/Rian Tegang

Sabtu, 11 Maret 2023 – 08:56 WIB
All England 2023: Dingin, Fajar/Rian Tegang - JPNN.COM
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian (belakang) dan Muhammad Rian Ardianto menjadi unggulan pertama di All England 2023. Foto: Ricardo

jpnn.com - JAKARTA - Ganda putra Indonesia peringkat satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tak ambil pusing dengan status mereka sebagai unggulan pertama di All England 2023, yang bakal bergulir di Utilita Arena, Birmingham 14-19 Maret.

FajRi -sebutan Fajar dan Rian, lebih memikirkan cuaca di London yang konon sedang ekstrem buat pemain Indonesia.

"Kami terima kabar cuaca cukup ekstrem di sana, suhu mencapai minus lima derajat celsius. Kami coba beradaptasi dengan keadaan itu, menjaga kondisi tetap prima," kata Rian.

Hal senada juga diungkapkan Fajar yang lebih mengantisipasi suhu dingin.

"Kami tidak terlalu memikirkan status nomor satu dunia di All England, rasanya sama saja dengan All England terdahulu. Namun, memang tegang pasti ada dan wajar untuk semua pemain, ini turnamen sangat bergengsi. Benar kata Rian, kami mau coba antisipasi cuaca yang lebih dingin dan bersalju," ujar Fajar.

FajRi akan mengawali perjalanan di All England 2023 berhadapan dengan wakil Korea Selatan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jee pada Selasa (14/3).

Fajar & Rian berada satu bagan dengan wakil Indonesia lainnya yang juga hadir sebagai juara bertahan ganda putra Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Mereka berpotensi berhadapan di perempat final.

Ganda putra menjadi sektor paling banyak wakil Indonesia. Ada juga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya, dan Leo Rolly/Daniel Marthin.

Fajar/Rian berada satu bagan dengan Shohibul Fikri/Bagas Maulana di All England 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close