Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Allianz Indonesia dan GoPay Luncurkan Proteksi Cuma-Cuma

Minggu, 01 November 2020 – 04:27 WIB
Allianz Indonesia dan GoPay Luncurkan Proteksi Cuma-Cuma - JPNN.COM
Allianz Indonesia bersama GoPay meluncurkan Proteksi Cuma-Cuma. Foto dok Allianz

jpnn.com, JAKARTA - Allianz Indonesia bersama GoPay bekerjasama melalui peluncuran program #ProteksiCumaCuma.

Kerja sama ini memberikan proteksi asuransi jiwa dengan premi gratis kepada seluruh pengguna GoPay Plus yang setia, yang sudah upgrade akunnya.

Bagi GoPay, program #ProteksiCumaCuma merupakan bagian dari rangkaian inisiatif #UntungGoPayPlus yang memberikan berbagai layanan eksklusif dan  keuntungan tambahan lainnya bagi pengguna GoPay Plus.

Managing Director GoPay Budi Gandasoebrata, menjelaskan program ini ditujukan sebagai bentuk dukungan kedua perusahaan terhadap beberapa program OJK untuk meningkatkan inklusi keuangan berupa produk asuransi maupun penggunaan alat pembayaran digital yang inklusif.

Peluncuran program ini sekaligus bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan yang dicanangkan oleh OJK setiap Oktober.

“Perlindungan asuransi menjadi salah satu upaya memberikan proteksi ekstra terhadap rencana keuangan yang sudah kami siapkan di masa depan. Atas dasar itulah kami berkolaborasi dengan Allianz Indonesia untuk memberikan perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna GoPay Plus," ujar Budi.

"Kerja sama ini menjadi salah satu langkah konkrit kami dalam mendukung cara aman hidup nyaman, yakni dengan menjaga kebersihan, jaga kesehatan dan jaga keamanan (J3K),” imbuh Budi.

Dalam kesempatan yang sama, Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo mengatakan kolaborasi bersama GoPay ini semakin mengukuhkan posisi Allianz Indonesia sebagai insurance leader di kategAori e-commerce/digital.

Kolaborasi bersama GoPay ini semakin mengukuhkan posisi Allianz Indonesia sebagai insurance leader di kategAori e-commerce/digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close