Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Allianz Indonesia Jadi Perusahaan Asuransi Berbasis Digital Nomor 1

Kamis, 21 November 2019 – 02:11 WIB
Cara Allianz Indonesia Jadi Perusahaan Asuransi Berbasis Digital Nomor 1 - JPNN.COM
Ilustrasi kantor asuransi Allianz Life Indonesia. Foto: Thomas Kienzle/AFP

jpnn.com, JAKARTA - PT Allianz Indonesia selalu menggandeng teknologi di dalam setiap aktivitas usahanya, termasuk saat memberikan pelayanan kepada nasabah. 

Hal itu dilakukan agar selaras dengan perilaku konsumen masa kini serta memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah.

Chief Digital Officer Allianz Life Indonesia Mike Sutton mengatakan, pihaknya telah melakukan transformasi digital serta menghadirkan rangkaian inovasi digital untuk bertahan di era disrupsi digital.

Dia menambahkan, pihaknya percaya bahwa transformasi digital yang berfokus pada customer centricity dapat memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah.

Menurut dia, aspirasi itu didukung oleh penyediaan platform dan integrasi yang berkelanjutan untuk mampu menghadirkan fitur dan fungsi baru yang lebih cepat dan aman bagi nasabah.

“Dengan transformasi ini, Allianz Indonesia berupaya untuk menjadi mitra yang lebih tepercaya dan inovatif bagi nasabah kami,” ungkap Mike, Rabu (20/11).

Selain itu, perusahaan juga sudah meresmikan Allianz Innovation Lab di kantor pusat Allianz Indonesia pada Oktober 2018.

Allianz secara konsisten kami terus menghadirkan rangkaian inovasi produk dan layanan yang berfokus pada customer centricity dengan mengedepankan digital customer experience. 

Allianz Indonesia selalu menggandeng teknologi di dalam setiap aktivitas usahanya, termasuk saat memberikan pelayanan kepada nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close