Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alpin Ardiansyah Hilang di Hutan

Minggu, 29 Desember 2019 – 00:38 WIB
Alpin Ardiansyah Hilang di Hutan - JPNN.COM
Petugas dan warga saat mencari Alpin yang hilang di hutan Campakamulya Cianjur. Foto: Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Alpin Ardiansyah (15), dikabarkan hilang di hutan Kecamatan Campakamulya Cianjur, Jawa Barat sejak Senin (23/12). Hingga kini keberadaannya masih belum diketahui.

Kapolsek Campaka AKP Tio mengatakan, hilangnya Alpin atas laporan orang tua dan warga Kampung Jami Lega RT 04/01, Desa Sukasirna, Kecamatan Campakamulya. Alpin hilang saat ikut kakeknya, Deden (55) mencari kayu bakar di hutan.

“Menurut keterangan saksi yang tak lain kakeknya sendiri, pada hari Senin tanggal 23 Desember 2019 sekitar pukul 06.00 WIB Alpin diajak ke kebun wilayah hutan Cisarakan Desa Sukasirna sekaligus mencari kayu bakar. Pada pukul 08.00 Alpin disuruh pulang duluan karena takut jenuh atau kesal menunggu, sedangkan kakeknya masih berada di wilayah hutan,” kata Tio, Jumat (27/12).

Kemudian sekitar pukul 10.00 WIB, Deden pulang dari tempat mencari kayu. Sesampai di rumah, justru istri Deden menanyakan keberadaan Alpin karena tidak ada di rumah dan belum sampai.

“Selanjutnya Deden menyusul kembali ke hutan tempat mencari kayu bakar, namun tetap tidak ditemukan. Selanjutnya melaporkan ke Pemerintah Desa Sukasirna Kecamatan Campaka Mulya,” Ujar Tio.

Polsek Campaka menerima laporan kehilangan dari keluarga Alpin pada Kamis (26/12) pukul 10.30.

“Tapi ada keterangan dari saksi Odoy menyatakan pada hari Selasa (24/12) melihat anak yang ciri-cirinya mirip Alpin berada di daerah Cigulingan. Namun pada saat ditanya justru pergi dan keberadaannya tidak diketahui lagi,” tambahnya.

Upaya yang telah dilakukan Polsek Campaka sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Campakamulya, Pemdes Sukasirna, Tagana, dan Retana. “Hingga saat ini upaya pencarian korban masih berlangsung,” pungkasnya. (net)

Remaja di Cianjur hilang di hutan Kecamatan Campakamulya saat mencari kayu bakar dengan kakeknya.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close