Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alumni Akabri 1989 Gelar Baksos dan Vaksinasi di Ponpes Al-Fatah

Minggu, 10 Oktober 2021 – 23:50 WIB
Alumni Akabri 1989 Gelar Baksos dan Vaksinasi di Ponpes Al-Fatah - JPNN.COM
Alumni Taruna (Altar) Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) tahun 1989 menggelar kegiatan bakti sosial dan vaksinasi Covid-19 kepada santri di Pondok Pesantren Syufah Hisbulah dan Madrasah Al-Fatah (Pesantren Al-Fatah) di Cileungsi, Bogor, Minggu (10/10). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI, Alumni  Taruna  (Altar) Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) tahun 1989 menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket Sembako dan vaksinasi Covid-19 kepada santri di Pondok Pesantren Syufah Hisbulah dan Madrasah Al-Fatah (Pesantren Al-Fatah) di  Cileungsi, Bogor, Minggu (10/10).

Almuni Altar 89 yang diwakili Laksamana Muda TNI Denih Hendrata menyerahkan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 1.000 paket.

Laksda Denih yang juga merupakan alumnus Al-Fatah yang sekarang menjabat sebagai Staf Ahli bidang Pertahanan dan Keamanan pada Setjen Wattannas menyampaikan kedatangannya menyerahkan bantuan ke Ponpes Al-Fatah dan Shuffah Cileungsi, sebagai bentuk rasa terima kasih sekaligus sebagai wujud syukur atas pengabdian di TNI dan Polri selama 33 tahun.

“Saya merasa Ponpes ini memberi kedamaian, barang kali itu mungkin saya merasa harus datang karena sudah lama saya tidak datang ke sini, dan saya merasa bantuan ini perlu untuk diserahkan ke sini, sebagai rasa bentuk terima kasih. Selama kegiatan saya semenjak awal ikut pembinaan di Ponpes ini, Alhamdulillah semuanya tidak ada ajaran yang menyimpang,” ujarnya.

Kegiatan ini, menurut Laksda TNI Denih, sebagai bentuk kepedulian TNI-POLRI kepada sesama.

“Izinkan kami memberikan paket yang mungkin sebenarnya masih kurang untuk Pesantren dan para santri siswa siswi Al-Fatah,” katanya.

Laksda Denih mewakili Altar 89 mendoakan agar semua santri dan masyarakat senantiasa diberikan kesehatan di tengah wabah Covid-19 yang masih ada. Dia berharap tetap menjaga protokol kesehatan.

“Kami juga mengharapkan Pesantren lebih baik, berkembang maju dan menghasilkan generasi yang berkualitas, dan berahlak mulia dapat mengabdi kepada bangsa negara Indonesia sesuai dengan nilai Pancasila,” ujar Laksda Denih.

Alumni Akabri tahun 1989 menggelar kegiatan bakti sosial dan vaksinasi Covid-19 kepada santri di Pondok Pesantren Syufah Hisbulah dan Madrasah Al-Fatah (Pesantren Al-Fatah) di Cileungsi, Bogor, Minggu (10/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close