Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alumni Akabri 90 Membantu SDN 006 Pekaitan Setelah Viral Mirip Kandang Ayam

Rabu, 25 Oktober 2023 – 14:51 WIB
Alumni Akabri 90 Membantu SDN 006 Pekaitan Setelah Viral Mirip Kandang Ayam - JPNN.COM
Alumni Akabri 90 menyerahkan bantuan secara simbolis untuk membantu Sekolah Dasar Negeri (SDN) 006 Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Foto:Polres Rohil

jpnn.com, ROKAN HULU - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 006 Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau yang sempat viral gegara tak layak dan mirip kandang ayam, banyak terima bantuan.

Kali ini, giliran Alumni Akabri 90 di Riau memberikan bantuan bangunan kelas hingga bantuan peralatan sekolah kepada para murid dan guru.

Setelah mendapat kabar kondisi SDN 006 Pekaitan, rombongan tim alumni Akabri 90 langsung berangkat ke Kabupaten Rohil pada Senin 23 Oktober 2023.

Rombongan itu di antaranya Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi, Kabinda Riau Brigjen TNI R Wibisono Hendroyoso, Kepala BNNP Riau, Brigjen Pol Robinson D.P. Siregar, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Hery Harwono, dan lainnya.

Selain ingin memberikan bantuan kepada SDN 006 Pekaitan, rombongan alumni Akabri 90, juga memperingati 33 tahun telah mengabdi untuk negeri.

Kedatangan rombongan alumni Akabri 90 itu disambut langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, Danramil 01/Bangko, hingga Kepala Sekolah SDN 006 Pekaitan Haryanto, dan para murid.

Di sana, rombongan menyerahkan bantuan seragam sekolah, alat tulis dan sepatu guru dan murid SDN 006 Pekaitan.

Selain itu, ada juga pemberian bantuan bahan bangunan seperti semen, seng dan closet untuk mendirikan kelas yang layak bagi para murid SDN 006 Pekaitan.

Akabri 90 memberikan bantuan ke SDN 006 Pekaitan, Kabupaten Rohil Riau yang sempat viral gegara tak layak dan mirip kandang ayam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close