Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Ulang Tahun ke-27, Rohto Bagikan Kacamata Gratis untuk Pelajar di Sekolah Ini

Rabu, 18 Oktober 2023 – 00:45 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-27, Rohto Bagikan Kacamata Gratis untuk Pelajar di Sekolah Ini - JPNN.COM
PT Rohto Laboratories Indonesia membagikan kacamata kepada para pelajar SD dan SMP secara gratis. Foto: dok Rohto

jpnn.com, JAKARTA - PT Rohto Laboratories Indonesia membagikan kacamata gratis kepada para siswa siswi SD dan SMP yang berada di Bogor, Bandung, dan Palembang.

Pemberian kacamata secara gratis itu untuk merayakan ulang tahun PT Rohto Laboratories Indonesia ke-27 dan menyambut hari penglihatan sedunia (World Sight Day) yang jatuh pada Kamis (12/10).

Dalam menjalankan program bertajuk CSR Rohto Peduli itu, Rohto melakukan kerja sama dengan Good Eyes optik.

President Director PT. Rohto Laboratories Indonesia Mukdaya Massidy mengatakan program ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Rohto dalam mewujudkan “A healthy future for all” terutama dalam kesehatan mata untuk cakupan daerah yang lebih besar.

"Kami yakin dengan pembagian kacamata gratis ini dapat membantu para siswa untuk meningkatkan prestasi belajar serta diberikan juga panduan dalam menjaga kesehatan mata,” ujar Mukdaya Massidy dalam siaran persnya, Selasa (17/10).

Acara ini merupakan event tahunan bagi Rohto. Sebelumnya, Rohto melakukan pemeriksaan mata dan membagikan kacamata gratis kepada siswa-siswi SD & SMP di Jabodetabek.

Menurut dia program tersebut bisa membantu generasi muda mencetak prestasi untuk mewujudkan kemajuan bangsa serta kehidupan yang sehat dengan cakupalebih luas.

Selain itu, dalam program tersebut , siswa-siswi mendapatkan edukasi mengenai bagaimana cara menjaga kesehatan mata yang baik dan benar.

PT Rohto Laboratories Indonesia membagikan kacamata kepada para pelajar SD dan SMP secara gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   rohto  kacamata  Pelajar  SMP  SD 
BERITA LAINNYA
X Close