Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alvin Nekat Lompat dari Atas Tower, Pelajar SMA Itu Sempat Kirim SMS ke Ayah, Begini Isi Pesannya

Selasa, 01 Desember 2020 – 23:34 WIB
Alvin Nekat Lompat dari Atas Tower, Pelajar SMA Itu Sempat Kirim SMS ke Ayah, Begini Isi Pesannya - JPNN.COM
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, SUMBAWA - Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Alvin Wahyu, 17, warga asal Desa Baru Kecamatan Alas, bikin geger warga Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Senin (30/11).

Itu setelah Alvin tewas mengenaskan usai melompat dari atas tower setinggi 30 meter. Dia diduga stres setelah menjadi korban penipuan dari orang tidak dikenal.

Kapolsek Alas Kompol Nurdin yang dikonfirmasi di Alas, Selasa (1/12) membenarkan kejadian tersebut yang terjadi sekitar pukul 21.30 Wita di tower Telkomsel di jalan Pahlawan Desa Dalam.

"Ayah korban mendatangi Polsek melaporkan kejadian tersebut. Saat mendatangi TKP kami sudah menemukan korban tergeletak di tanah sekitar tower dalam keadaan tidak bernyawa," ungkap Kapolsek.

Pihak kepolisian juga membeberkan bahwa sebelum malakukan aksi bunuh diri, Alvin sempat mengirim pesan via SMS kepada ayahnya.

Isinya permohonan maaf korban karena telah ditipu oleh orang tidak dikenal dan mentransfer uang kepada orang tersebut sebesar Rp10 juta.

Sebelum ayah korban menerima SMS itu, Alvin ke luar rumah dengan membawa ATM milik ayahnya dengan alasan akan mengisi paket internet.

Korban yang tidak bernyawa dan bersimbah darah ditemukan pertama kali oleh kakaknya yaitu Amir yang datang ke TKP setelah membaca SMS korban yang dikirim ke ayahnya.

Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Alvin Wahyu, 17, warga asal Desa Baru Kecamatan Alas, bikin geger warga Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Senin (30/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close