Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AM Fatwa Minta Dukungan Ginandjar

Senin, 07 September 2009 – 18:59 WIB
AM Fatwa Minta Dukungan Ginandjar - JPNN.COM
JAKARTA - Menyusul keputusan dirinya untuk ikut bertarung dalam pemilihan Ketua DPD RI periode 2009-2014, Wakil Ketua MPR AM Fatwa secara terang-terangan meminta dukungan Ketua DPD Ginandjar Kartasasmita. Bertempat di ruang kerja Ketua DPD RI, kedua tokoh mengadakan pertemuan selama satu jam lebih, guna membicarakan kepemimpinan DPD ke depan.

"Saya dan Pak Ginandjar lebih banyak membicarakan soal kepemimpinan DPD ke depan dan mekanisme pemilihan pimpinan DPD," kata AM Fatwa, usai bertemu Ginandjar di DPD Senayan Jakarta, Senin (7/9).

Selain itu, lanjut AM Fatwa, secara pribadi dirinya juga menyampaikan apresiasi terhadap sikap politik Ginandjar yang berkomitmen tidak maju lagi sebagai Ketua DPD periode mendatang. "Pak Ginandjar memberikan contoh yang baik untuk mewujudkan regenerasi kepemimpinan. Kedatangan saya ke beliau juga untuk meminta saran dan bertukar pikiran mengenai teknis pencalonan Ketua DPD," katanya.

Dia pun menambahkan bahwa Ginandjar merespon positif pencalonannya. Sebab, Ginandjar menilai Fatwa cukup berpengalaman di parlemen, mulai dari sebagai Wakil Ketua DPR hingga Wakil Ketua MPR. "Pak Ginandjar berharap, jika saya terpilih, hendaknya bisa mensinergikan hubungan lembaga MPR, DPR dan DPD. Mengenai dukungan, Pak Ginandjar akan bersikap adil kepada semua kandidat," kata Fatwa, mengutip pernyataan Ginandjar.

JAKARTA - Menyusul keputusan dirinya untuk ikut bertarung dalam pemilihan Ketua DPD RI periode 2009-2014, Wakil Ketua MPR AM Fatwa secara terang-terangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close