Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Amad Diallo Gagal Pindah ke Feyenoord Gegara Ini

Senin, 30 Agustus 2021 – 18:28 WIB
Amad Diallo Gagal Pindah ke Feyenoord Gegara Ini - JPNN.COM
Pemain Muda Manchester United, Amad Diallo. Foto: (London News Time)

jpnn.com, MANCHESTER - Pemain muda Manchester United, Amad Diallo, gagal berkarier di Feyenoord usai ia mengalami cedera jelang kepindahannya.

Sebelumnya, United telah sepakat untuk meminjamkan jasa pemain berusia 18 tahun itu ke klub Eredivisie tersebut selama satu musim.

Stok lini depan yang tim melimpah, ditambah kedatangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, membuat nama Diallo kian terpinggirkan.

Namun, proses kepindahan sang pemain ke Belanda telah dibatalkan setelah ia mengalami cedera.

Direktur teknik Feyenoord, Frank Arnesen, menjelaskan pihaknya sangat kecewa dengan kegagalan transfer Diallo ke Feyenoord Stadium.

"Sayang sekali, semuanya sudah selesai. Saya sudah banyak berbicara dengan orang-orang di Manchester United, tetapi lebih masuk akal untuk membiarkannya pulih di klub itu," ujar dia.

MU sendiri sudah mengkonfirmasi cedera mantan pemain Atalanta itu lewat laman resmi tim.

"Manchester United dapat mengkonfirmasi bahwa Amad telah mengalami cedera otot paha dalam pelatihan, dan kemungkinan akan absen selama enam minggu."

Stok lini depan yang tim melimpah, ditambah kedatangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, membuat nama Amad Diallo kian terpinggirkan. Namun, kepindahannya menuju Feyenoord menemui jalan buntu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close