Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aman & Nyaman Saat Mudik Lebaran, Ford Hadirkan Program Servis Ramadan dan Bengkel Siaga

Selasa, 18 April 2023 – 13:13 WIB
Aman & Nyaman Saat Mudik Lebaran, Ford Hadirkan Program Servis Ramadan dan Bengkel Siaga - JPNN.COM
Ford menghadirkan program Servis Ramadan dan Bengkel Siaga Ford. Foto: RMA Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Ford melalui RMA Indonesia kembali menghadirkan kampanye servis pendukungnya dengan menyajikan Program Servis Ramadan dan Bengkel Siaga Ford.

Kedua program ini menjadi bentuk keseriusan Ford dalam menjamin kepuasan pelanggan setianya selama periode mudik lebaran mendatang.

Ford menghadirkan Program Servis Ramadan untuk para pengguna semua model kendaraan Ford meliputi Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger.

Program ini untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan yang prima, aman dan nyaman, terutama saat digunakan berkendara keluar kota.

“Ford menghadirkan Program Servis Ramadan yang menawarkan pemeriksaan interaktif pada 30 item kendaraan, Ford juga akan memberikan 1 filter oli mesin secara gratis kepada pelanggan yang melakukan perawatan di semua jaringan bengkel 2S dan 3S Ford di Indonesia. Program ini sudah berjalan sejak 1 April dan berlangsung hingga 20 April 2023 mendatang,” ungkap Pinaki Mukherjee selaku Country Manager RMA Indonesia.

Tak hanya layanan purna jual, Ford juga ingin menyajikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman selama arus mudik nanti dengan menghadirkan Bengkel Siaga Ford di beberapa titik arus mudik di pulau Jawa, seperti KAK Mampang, Arista Bogor, Saluyu Bandung, MCA Semarang, dan Arista Surabaya.

Pelanggan Ford bisa langsung mendatangi dealer resmi Ford di mana bengkel siaga ini tetap beroperasi meski libur lebaran, khususnya pada 20 hingga 25 April 2023.

Kehadiran kedua program ini sebagai bentuk dukungan RMA Indonesia agar masyarakat dapat melakukan mobilitas mudik dengan aman dan nyaman, sengan adanya potensi lonjakan pemudik yang cukup besar di tahun ini.

Ford menghadirkan Program Servis Ramadan untuk para pengguna semua model kendaraan Ford meliputi Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close