Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Lebaran, Intip Dapur dan Ruang Keluarga Bergaya Japandi Ala Dekoruma

Minggu, 16 April 2023 – 14:30 WIB
Sambut Lebaran, Intip Dapur dan Ruang Keluarga Bergaya Japandi Ala Dekoruma - JPNN.COM
Dekoruma menghadirkan Dekoruma Ramadan Collection 2023, untuk memperkenalkan pilihan furnitur dan aksesoris bergaya Japanese-Scandinavian (Japandi). Foto dok Dekoruma

jpnn.com, JAKARTA - Dekoruma menghadirkan Dekoruma Ramadan Collection 2023, untuk memperkenalkan pilihan furnitur dan aksesoris bergaya Japanese-Scandinavian (Japandi), yang cocok mempercantik hunian saat Lebaran.

Kania Bunga, Interior Communication Manager Dekoruma  mengatakan ini merupakan kali pertama Dekoruma Ramadan Collection 2023 hadir meluncurkan koleksi spesial Ramadan.

"Koleksi ini menghadirkan pilihan furnitur dan aksesoris yang mengombinasikan warna dan material dari elemen alam khas Japandi untuk membuat suasana ruangan menjadi hangat. Identik dengan kebersamaan, Dekoruma Ramadan Collection 2023 menghadirkan spesial set furnitur yang memadupadankan warna natural untuk menambah kehangatan suasana rumah sehingga momen kebersamaan semakin berkesan," ujar Kania.

Ada banyak cara untuk menghadirkan nuansa baru di rumah dengan mendekorasi ruangan dan menghadirkan elemen-elemen yang bisa menciptakan suasana damai dan kebersamaan.

Kalian dapat mengubah tampilan rumah pada area yang sering digunakan untuk berkumpul, seperti ruang makan dan ruang keluarga. Berikut inspirasinya

1. Inspirasi Ruang Makan

Inspirasi Ruang Makan ini mengombinasikan furnitur dan dekorasi ruang makan yang simple dengan perpaduan warna kayu, putih dan warna natural lainnya untuk menambah kehangatan saat kumpul bersama keluarga dan orang terkasih di hari Lebaran.

Product highlight dalam inspirasi Ruang Makan ini ada AKAI Meja Makan Set, LANI Diningware. KANOU Kabinet Troli, CHIYA Kantong Silikon dan RUI Tempat Makan Silikon.

Berbagai bonus yang dihadirkan Dekoruma di antaranya diskon furnitur hingga 60%, dengan sofa bed harga termurah Rp 999 ribu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close