Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aman Tidak Perlu Mahal, Ini 5 CCTV Canggih Berharga di Bawah Rp 500 Ribu

Selasa, 11 Mei 2021 – 18:05 WIB
Aman Tidak Perlu Mahal, Ini 5 CCTV Canggih Berharga di Bawah Rp 500 Ribu - JPNN.COM
Aksi pelaku yang mencoba membawa kabur motor milik warga Blok Kilamun, Desa Kejiwaan, Kecamatan Susukan, terekam CCTV. Foto: CECEP NACEPI/RADAR CIREBON

jpnn.com, JAKARTA - Rumah menjadi tempat istirahat paling nyaman setelah melakukan aktivitas seharian. Apalagi di tengah pandemi seperti ini, rumah seakan tempat paling aman menjalankan semua aktivitas, seperti bekerja dan belajar.

Namun, belakangan ini banyak sekali kasus pencurian dan kriminalitas yang terjadi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya media yang hampir setiap hari memberitakan peristiwa kehilangan maupun perampokan. Menanggapi hal ini sebaiknya Anda perlu meningkatkan keamanan di rumah sendiri.

Beragam cara bisa Anda gunakan seperti membuat pagar tembok rumah yang tinggi, merekrut satpam pribadi, memelihara anjing penjaga, hingga memasang kamera CCTV.

Di era industri 4.0 kualitas dan komponen yang dimiliki kamera CCTV semakin canggih. Seperti mampu terhubung dengan perangkat ponsel, kualitas perekaman yang jernih, dan masih banyak lagi.

Tentu hal ini bisa dimanfaatkan sebagai security system di rumah untuk langkah awal dalam mencegah tindak kejahatan.

Tak perlu khawatir perihal harga, di marketplace sendiri sudah banyak sekali toko yang menjual CCTV berkualitas dan mempunyai teknologi canggih dengan harga di bawah Rp 500.000. Seperti 5 rekomendasi CCTV berikut ini :

1. Nova Smart CCTV Camera
Produk pertama adalah Nova Smart CCTV Camera, dibandrol dengan harga Rp170.000 dengan spesifikasi bagian depan dilengkapi sensor infrared dengan lensa yang mampu merekam kualitas gambar 720P dan fitur motion detector.

Fitur yang nggak kalah keren dari Nova Smart CCTV adalah dapat berputar 360° dan mudah dikontrol langsung jarak jauh melalui internet, menggunakan wifi dan bisa terkoneksi dengan smartphone. Tentu hal ini bisa memudahkan Anda dalam memantau kondisi lingkungan rumahmu.

Di era industri 4.0 kualitas dan komponen yang dimiliki kamera CCTV semakin canggih dan terjangkau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close