Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Amanda Manopo Ajak Masyarakat Belajar Bahasa Asing Lewat U-Dictionary

Senin, 20 September 2021 – 22:39 WIB
Amanda Manopo Ajak Masyarakat Belajar Bahasa Asing Lewat U-Dictionary - JPNN.COM
Amanda Manopo. Foto: Instagram/amandamanopo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Amanda Manopo terpilih sebagai U-Dictionary Friends Indonesia. Di samping kesibukan yang padat, Amanda menyempatkan diri untuk belajar di waktu senggangnya.

Hal tersebut menjadi alasan gadis 21 tahun ini dipilih sebagai UD Friends untuk menginspirasi banyak kalangan muda lainnya agar tidak pernah berhenti untuk terus belajar di manapun dan kapan pun.

“Belajar itu penting, apalagi di usia muda. Gali terus ilmu darimana pun, apalagi sekarang sudah banyak aplikasi pendidikan di Indonesia. Biasanya di tengah kesibukan syuting, aku sempatkan untuk buka U-Dictionary melalui link https://bit.ly/UDxAmandaManopo," ujar Amanda.

Tidak hanya kehadiran UD Friends pertama di Indonesia, pada 17 Agustus 2021 U-Dictionary baru saja meluncurkan versi 5.0 yang dilengkapi dengan kamus Oxford dan fitur Ngomong Inggris Kuy.

Hal tersebut memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dengan sumber yang akurat dan terpercaya.

“Fitur Magic Translate dari U-Dictionary salah satu favorite aku karena dapat menerjemahkan teks, chat, artikel luar, ataupun postingan sosial media yang betul-betul simple dan cepat. Ini berguna banget buat aku yang enggak bisa lepas dari sosial media, apalagi aku kerja di dunia entertainment. Jadi aku bisa sambil belajar bahasa yang belum aku tahu," ungkap Amanda.

U-Dictionary akan terus mengembangkan aplikasi edukasi bahasa yang praktis dan canggih, yang bisa digunakan oleh masyarakat berbagai usia di manapun dan kapan pun.

Hal ini diwujudkan U-Dictionary dengan menyediakan fitur kekinian seperti percakapan, kamera, serta fitur Ajaib.

Aktris Amanda Manopo baru saja terpilih sebagai U-Dictionary Friends Indonesia. Selengkapnya...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close