Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala Gubernur Jatim

Amankan Tiga Poin, Madura United Menyodok ke Posisi Runner Up Klasemen Grup A

Rabu, 12 Februari 2020 – 21:52 WIB
Amankan Tiga Poin, Madura United Menyodok ke Posisi Runner Up Klasemen Grup A - JPNN.COM
Suporter Madura United menyaksikan laga tim pujaannya. Foto: IG Madura United Official

jpnn.com, BANGKALAN - Madura United berhasil memenangi laga grup A Piala Gubernur Jatim 2020 menghadapi Persik Kediri dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2) malam.

Kemenangan ini membuat Madura United menggusur Persebaya Surabaya di posisi runner up klasemen sementara Grup A. Tiga poin tambahan, membuat Madura United kini mengoleksi empat poin.

Sebelumnya, mereka meraup satu poin setelah main imbang 1-1 lawan Bhayangkara FC di laga pertama. Sementara, Persebaya hanya memiliki tiga poin.

Hasil tersebut juga menjadi malapetaka bagi Persik Kediri karena otomatis mereka tersingkir dan tak mungkin melaju ke babak selanjutnya karena dari dua laga, mereka selalu kalah.

Dalam pertandingan ini, Madura United memang menguasai permainan. Mereka bahkan langsung memberikan tekanan sejak menit awal.

Tetapi, upaya demi upaya yang dilakukan tim berjuluk Sapeh Kerrab itu tak kunjung membuahkan hasil. Sampai akhir babak pertama, skor tak berubah dan kedua tim main sama kuat 0-0.

Pada babak kedua, Madura United tampil maksimal dan melakukan serangan-serangan yang berbahaya. Usaha itu membuahkan hasil saat tim tuan rumah melalui M Kevy Sahertian sukses menjebol gawang lawan.

BACA JUGA: Briptu DS Ditangkap Lantaran Bikin Malu Korps Bhayangkara

Madura United berhasil memenangi laga grup A Piala Gubernur Jatim 2020 menghadapi Persik Kediri dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close