Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Amar Bank Raih Penghargaan Most Innovative Digital Bank

Jumat, 17 November 2023 – 15:15 WIB
Amar Bank Raih Penghargaan Most Innovative Digital Bank - JPNN.COM
PT Bank Amar Indonesia Tbk (Amar Bank) meraih penghargaan 'Most Innovative Digital Bank'. Foto dok Amar Bank

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Amar Indonesia Tbk (Amar Bank), bank digital yang melayani segmen ritel dan UMKM, kembali membuktikan posisinya sebagai trailblazing digital bank yang memanfaatkan teknologi mutakhir untuk menyediakan solusi keuangan inovatif.

Penghargaan 'Most Innovative Digital Bank' dalam ajang CNBC Indonesia Awards 2023 menegaskan komitmen Amar Bank terhadap filosofinya: 'Teknologi harus meningkatkan kehidupan, harus berdampak pada kehidupan.'

“Penghargaan ini menegaskan dedikasi penuh kami dalam menyediakan layanan keuangan digital yang inovatif. Berbagai solusi kami hadirkan mulai dari penyaluran kredit melalui platform pinjaman digital Tunaiku, aplikasi bank digital yang dapat mendukung masyarakat untuk mulai menabung, perlindungan penuh pada tabungan nasabah melalui Brankas, hingga menghadirkan kolaborasi embedded banking dan finance dengan berbagai mitra,” ujar Vishal Tulsian, Presiden Direktur Amar Bank.

Amar Bank, sebagai bank digital yang yang berkomitmen memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan perbankan digital, telah meluncurkan sejumlah produk unggulan yang berdampak langsung bagi nasabah individu maupun UMKM.

Produk-produk ini menawarkan berbagai fitur inovatif, mulai dari layanan pinjaman hingga pemanfaatan teknologi canggih seperti Artificial Intelligence (AI).

Beberapa layanan inovatif yang ditawarkan oleh Amar Bank meliputi: Tunaiku, Aplikasi Bank Digital Amar Bank, Brankas Amar Bank, Collaborative Embedded Banking dan Finance.

“Dalam lanskap digital yang tengah berkembang pesat, inovasi yang kami hadirkan bukan hanya menjadi sebuah terobosan teknologi melainkan tentang bagaimana memahami dan menjawab kebutuhan nasabah untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Kami bangga berada di garis terdepan perbankan digital di Indonesia," tutur Vishal.

Ke depan, Amar Bank akan terus memanfaatkan teknologi untuk menyediakan dan memperluas layanan keuangan yang inovatif guna memenuhi kebutuhan nasabah.(chi/jpnn)

Ke depan, Amar Bank akan terus memanfaatkan teknologi untuk menyediakan dan memperluas layanan keuangan yang inovatif guna memenuhi kebutuhan nasabah.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close