Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ambisi Nissan Lipat Gandakan Mitra Dealer di Indonesia

Senin, 14 Mei 2018 – 16:36 WIB
Ambisi Nissan Lipat Gandakan Mitra Dealer di Indonesia - JPNN.COM
Diler Nissan Datsun SM Amin, Pekanbaru. (Foto: NMI/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Tahun ini, Nissan mulai mengatur strategi pertumbuhannya secara komprehensif, salah satunya ambisi penambahan jaringan dealer dan cakupan bisnisnya.

Rencana tersebut meliputi fokus yang kuat pada pelanggan dengan perluasan jaringan dealer, sejalan dengan rencana jangka menengah perusahaan secara global, Nissan M.O.V.E. 2022 lewat nilai Operational Excellence (kesempurnaan operasional).

Berbarengan dengan perbaikan layanan, Nissan berambisi untuk menambah dua kali lipat jumlah mitra dealer di Indonesia dalam lima tahun ke depan.

"Seluruh dealer Nissan nantinya akan mengikuti Nissan Retail Concept atau NRC, melalui desain fasilitas, proses layanan dan lingkungan digital baru," kata Vice President Sales Alan Caugant yang baru saja ditunjuk mengatur strategi penjualan dan jaringan dealer.

Inisiatif tersebut, terang Alan merupakan bagian dari penyelarasan jaringan dealer Nissan di Indonesia, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman merek yang konsisten, superior, dan berbeda kepada pelanggan.

“Nissan memiliki rencana yang jelas akan bisnis penjualan kendaraan dan purna jual. Rencana ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati lebih banyak opsi melalui inisiatif Nissan Customer Power 2022," tambahnya.

Sejalan itu, Nissan juga akan memperluas bisnis melalui penjualan ritel, korporasi dan fleet. Sebagai contoh, pendirian Nissan Business Centers, yang memastikan pelanggan fleet mendapatkan layanan dan purna jual lebih baik melalui berbagai inisiatif. (mg8/jpnn)

Saat ini, Nissan mulai mengatur strategi pertumbuhannya secara komprehensif salah satunya ambisi penambahan jaringan dealer dan cakupan bisnisnya.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close