Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

An Se Young pun Tersenyum Duduk Diapit Marcus Fernaldi dan Chou Tien Chen

Selasa, 14 Januari 2020 – 08:02 WIB
An Se Young pun Tersenyum Duduk Diapit Marcus Fernaldi dan Chou Tien Chen - JPNN.COM
An Se Young diapit Chou Tien Chen (kiri) dan Marcus Fernaldi (kanan). Foto: diambil dari djarumbadminton

jpnn.com, JAKARTA - Tunggal putri Korea peringkat sembilan dunia An Se Young menargetkan juara di Indonesia Masters 2020.

An datang ke Indonesia Masters 2020 menyandang status unggulan delapan. Namun, dia optimistis bisa merebut gelar juara di turnamen yang berhadiah total Rp 5,4 miliar ini.

“Saya sudah berlatih dengan giat untuk kejuaraan ini. Targetnya tentu saja untuk menjadi juara,” kata An Se Young dalam konferensi pers Daihatsu Indonesia Masters 2020 BWF World Tour Super 500, di Istora Senayan, Jakarta, Senin (13/1).

Dalam jumpa pers tersebut, An duduk diapit dua cowok yakni Chou Tien Chen (tunggal putra Taiwan) dan Marcus Fernaldi (ganda putra Indonesia).

An mengaku memiliki bekal yang cukup untuk berlaga di turnamen yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta mulai 14 hingga 19 Januari mendatang.

Di babak pertama, An akan berhadapan dengan seniornya, Sung Ji Hyun.

Di sisi lain, An belum terlalu memikirkan peluang untuk bisa berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang akan berlangsung Juli mendatang. “Untuk Olimpiade saya belum banyak tahu. Yang penting sekarang saya akan berusaha maksimal mendapatkan hasil terbaik di kejuaraan ini,” katanya seperti dikutip dari Djarum Badminton.

Indonesia Masters 2020 menjadi turnamen kedua yang diikuti An Se Young di awal tahun ini. Pekan lalu, dia berlaga di Malaysia Masters 2020, tetapi tersingkir di babak kedua (16 Besar) setelah kalah dari wakil India, Saina Nehwal.

loading...