Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Alex Usman Mengaku Punya Hobi Nulis

Selasa, 07 April 2015 – 02:15 WIB
Anak Alex Usman Mengaku Punya Hobi Nulis - JPNN.COM

jpnn.com - KEBON SIRIH - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerinda Rina Aditya Sartika mengaku tidak mengetahui pengadaan buku dalam APBD DKI Tahun 2014 yang dilaporkan Indonesia Corruption Watch (ICW) ke Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Enggak tahu sama sekali. Saya jual hak cipta. Jadi sudah putus tapi belum dibayar lagi," kata Rina di gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (6/4).

Rina mengaku sudah menyerahkan bukti kepada ketua fraksi Gerindra Abdul Ghoni. Bukti yang diserahkan antara lain waktu penjualan hak cipta. Hal ini, sambung dia, bisa diklarifikasi kepada ketua fraksi.

Rina yang merupakan putri Alex Usman, mantan Kepala Seksi Pengadaan Sarana dan Prasarana Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Barat diketahui ‎menulis enam judul buku yang dana penerbitannya menggunakan pos anggaran Dinas Pendidikan di APBD DKI 2014.

Buku itu adalah Dari Kampoeng Hingga Metropolitan, Batavia Era Kolonial Hingga Jokowi, Jakarta Dulu Rawa Sekarang Pencakar Langit, 'Dari Delman Menuju MRT, Perempuan Betawi Menyusui dan Urban Batavia Urban Jakarta.

Rina mengaku memiliki hobi menulis. ‎Karena itu, dia memutuskan membuat buku. "Saya hanya sebagai penulis. Memang saya suka nulis," tandasnya.‎ (gil/jpnn)

KEBON SIRIH - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerinda Rina Aditya Sartika mengaku tidak mengetahui pengadaan buku dalam APBD DKI Tahun 2014 yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA