Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak-Anak Tampak Ikut Kampanye Ridwan Kamil, padahal Dalam Aturan Dilarang

Selasa, 08 Oktober 2024 – 16:53 WIB
Anak-Anak Tampak Ikut Kampanye Ridwan Kamil, padahal Dalam Aturan Dilarang - JPNN.COM
Seorang anak (blur) terpantau dalam kampanye Cagub DKI Jakarta Ridwan Kamil di Luar Batang, Jakarta Utara, pada Selasa (8/10). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com - Sejumlah anak-anak tampak hadir dalam kampanye Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil saat blusukan ke Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (8/10).

Mulanya, RK -sapaan Ridwan Kamil, tiba di lokasi pada pukul 07.56 WIB. Dia lalu berziarah ke Habib Husein.

RK melanjutkan blusukan melewati rumah-rumah warga juga melihat bendungan laut dari jauh.

Eks Gubernur Jawa Barat itu pun mengakhiri agenda blusukan dengan berdialog bersama warga. Acara digelar di tenda berwarna biru.

Dalam kesempatan itu, tampak sejumlah ibu-ibu mengajak anaknya menghadiri acara dialog antara RK dengan warga.

Tak hanya itu, anak-anak yang hadir tampak dipakaikan pin khas Ridwan Kamil-Suswono dengan warna oranye dan gambar Monas.

Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil memaparkan mengenai sekolah swasta gratis, dokter keliling, anggaran Rp 200 juta per tahun untuk RW, meningkatkan insentif untuk dasawisma, PKK, posyandu, dan karangtaruna.

Saat ditanyakan, seorang Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Penjaringan yang hadir di lokasi menyebutkan bahwa pihaknya akan melaporkan dugaan keterlibatan anak-anak dalam kampanye tersebut kepada Bawaslu DKI.

Sejumlah anak-anak tampak hadir dalam kampanye Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil saat blusukan ke Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (8/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA