Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Buah AKBP Subiakto Tangkap Puluhan Pengedar Narkoba, Lihat

Kamis, 02 Juni 2022 – 23:22 WIB
Anak Buah AKBP Subiakto Tangkap Puluhan Pengedar Narkoba, Lihat - JPNN.COM
Kapolres Tulungagung, AKBP Handono Subiakto mengangkat bukti sabu dalam rilis ungkap kasus narkoba selama dua bulan. (ANTARA/HO - Humas Polres Tulungagung)

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Jajaran Polres Tulungagung, Jawa Timur (Jatim) menangkap 35 pengedar narkoba periode Mei-Juni. Enam di antaranya merupakan residivis.

"Total ada 31 kasus yang berhasil kami ungkap, dengan 35 tersangka," kata AKBP Handono Subiakto di Tulungagung, Kamis )2/6).

Mayoritas tersangka merupakan pengedar narkoba. Ada pula yang berperan sebagai perantara.

Operasi penangkapan pengedar narkoba itu tidak hanya dilakukan jajaran Satnarkoba Polres Tulungagung, tetapi juga personel polsek.

AKBP Subiakto menyebut kasus terbanyak ada di wilayah Kecamatan Kedungwaru  dengan 10 kasus dan sisanya tersebar di sembilan kecamatan lain.

Menurut dia, selain penangkapan, upaya pencegahan juga terus dilakukan melalui sosialisasi langsung maupun dengan memasang atribut berisi pesan sosial.

Jajaran Polres Tulungagung juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

"Ini yang terungkap, ya, saya yakin masih banyak (penyalahgunaan narkoba) yang tidak terungkap," kata perwira menengah Polri itu.

AKBP Handono Subiakto membeberkan penangkapan puluhan pengedar narkoba di wilayah Tulungagung, Jatim. Ini kasus paling menonjol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close