Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Buah AKP Udiyanto Menyatroni Warung Kelontong di Majalengka, Pemiliknya Kaget, Waduh

Senin, 13 September 2021 – 11:50 WIB
Anak Buah AKP Udiyanto Menyatroni Warung Kelontong di Majalengka, Pemiliknya Kaget, Waduh - JPNN.COM
Polisi saat menyita puluhan botol minuman keras ilegal di wilayah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (11/9). Foto: Dokumentasi Polres Majalengka

jpnn.com, MAJALENGKA - Polisi mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) tak berizin di wilayah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (11/9) malam.

Adapun giat tersebut dalam rangka operasi Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran miras ilegal.

Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto mengatakan bahwa polisi total mengamankan 66 botol miras ilegal dari sejumlah warung kelontong di Kecamatan Majalengka.

"Kami amankan karena pemilik miras ini tidak bisa memperlihatkan izin jualnya saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota kami," kata Udiyanto dalam keterangan tertulis, Minggu (12/9).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menambahkan bahwa pihaknya bakal rutin melaksanakan kegiatan operasi miras tersebut guna menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Majalengka.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pesta minuman keras dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka," ujar Edwin. (mcr1/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Giat yang dilakukan polisi dengan mendatangi warung kelontong di Majalengka dalam rangka operasi Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close