Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Buah Irjen Nana Pulang Pergi Surabaya-Makassar, Tangkapannya Luar Biasa

Kamis, 12 Januari 2023 – 15:59 WIB
Anak Buah Irjen Nana Pulang Pergi Surabaya-Makassar, Tangkapannya Luar Biasa - JPNN.COM
Kapolda Sulsel Irjen Nana Sudjana saat jumpa pers di Aula Polrestabes Makassar, Kamis (12/1). Foto: M Srahlin Rifaid/jpnn

jpnn.com, MAKASSAR - Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polrestabes Makassar menggagalkan peredaran narkoba bernilai puluhan miliar.

Barang haram yang digagalkan itu, yakni sabu-sabu seberat 43,6 kilogram, pil berlogo channel sebanyak 1.891 butir, tablet monyet 9577 butir, dan uang tunai Rp 103.450.000 juta.

Kapolda Sulsel Irjen Nana Sudjana mengatakan pihaknya mengamankan empat pelaku berinisial FN, RA, SA dan RC.

"Dalam kasus ini terdapat empat orang pelaku tindak pidana narkoba," kata Irjen Nana Sudjana saat jumpa pers di Aula Polrestabes Makassar, Kamis (12/1).

Nana Sudjana menjelaskan kasus tersebut terungkap dari laporan polisi terkait keberadaan pelaku di Jalan Abdullah Daeng Sirua Makassar.

Tim Satresnarkoba Polrestabes Makassar berhasil membekuk pelaku FA dan RA dengan barang bukti.

Tak sampai di situ, saat dilakukan interogasi, FA mengaku barang itu diperoleh dari tersangka SA yang ada di Jalan Faisal, Makassar.

"Di Jalan Faisal, tim mengamankan SA dan barang bukti satu sachet berisi sabu-sabu. Ketika dilakukan pendalaman mereka mengakui barang tersebut masih ada di Surabaya," ujar Nana.

Anak buah Irjen Nana menggagalkan peredaran sabu-sabu seberat 43, 6 kilogram, pil berlogo channel sebanyak 1.891 butir, dan tablet monyet 9577 butir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close