Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Buah Prabowo Desak SBY Tinjau Papua

Kamis, 22 Desember 2011 – 02:25 WIB
Anak Buah Prabowo Desak SBY Tinjau Papua - JPNN.COM
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun langsung melihat kondisi keamanan di Papua. Pasalnya, informasi yang disampaikan mengenai kondisi yang nyata di lapangan berbeda dengan kondisi keamanan yang sampai ke Pusat.

Menurut Muzani, laporan yang berbeda ini berakibat pada pengambilan kebijakan untuk mengatasi kondisi keamanan di Papau yang terus terganggu dengan hadirnya penembak liar yang hingga kini belum terungkap.

"Kalau perlu, SBY harus turun langsung. Apa yang terjadi di Papua tidak sampai laporannya ke Pusat. Karena seringkali laporan yang ke Jakarta tidak menggambarkan keadaan aktual. Bahkan basi. Sehingga keputusan yang diambil kurang pas," katanya Muzani di Jakarta, Rabu (21/12).

Kesimpulan itu diperoleh Muzani yang juga anggota Komisi I DPR usai melakukan kunjungan kerja ke Papua. Kata dia, kondisi keamanan di Papua hingga saat ini belum dapat dikendalikan sepenuhnya oleh aparat.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun langsung melihat kondisi keamanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA