Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Difabel Disiksa Ayah Tirinya, Disaksikan Ibu Kandung

Kamis, 27 Oktober 2022 – 00:40 WIB
Anak Difabel Disiksa Ayah Tirinya, Disaksikan Ibu Kandung - JPNN.COM
Dirkrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Anak difabel berinisial MR (10) di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, disiksa ayah tirinya hanya karena minta jajan.

Direktur Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau Kombes Asep Darmawan membeberkan telah memeriksa beberapa saksi terkait penganiayaan yang dialami MR.

"Berdasarkan keterangan saksi bahwa korban minta jajan kepada orang tuanya. Diduga orang tuanya tidak terima sehingga melakukan perbuatan (menganiaya) itu,” kata Asep pada Rabu (26/10).

Berdasarkan keterangan keluarga, MR sudah melakukan penganiayaan kepada korban sebanyak 20 kali.

“Penganiayaan yang dilakukan berkali-kali itu akan, kami buktikan melalui visum," lanjutnya.

Asep membeberkan bahwa MR mengalami trauma yang berat. Anak itu selalu meminta agar ayah tirinya yang berinisial ZK dihukum seberat-beratnya.

"Korban sangat trauma sehingga meminta kepada kami agar pelaku segera ditangkap, hingga dihukum penjara seumur hidup. Dia masih sangat ingat apa yang dilakukan oleh pelaku,” bebernya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menemukan pada saat penganiayaan terhadap MR dilakukan, disaksikan langsung oleh ibu kandungnya.

Polisi mengungkap alasan anak difabel berinisial MR (10) di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau disiksa ayah tiri dan disaksikan ibu kandunghanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close