Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Neneng Masih di Kuala Lumpur

Kamis, 14 Juni 2012 – 01:41 WIB
Anak Neneng Masih di Kuala Lumpur - JPNN.COM
JAKARTA - Pasca-penangkapan tersangka kasus korupsi PLTS Kemenakertrans tahun 2008, Neneng Sri Wahyuni, Rabu (13/6), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih memeriksa istri terpidana Wisma Atlit Sea Games secara intensif di gedung KPK Jalan H.R Rasuna Said Jakarta Selatan.

Pemeriksaan terhadap Neneng, termasuk terhadap seorang wanita yang ikut ditangkap bersamanya serta dua warga negara Malaysia, bernama Hasan bin Kushi (HBK) dan Razmi bin Muhammad Yusof (RBMY) yang diduga ikut membantu pelarian Neneng.

Sampai saat ini, KPK juga belum memberikan penjelasan secara resmi apa motif dibalik pelarian Neneng serta kepulangan dia ke Indonesia. "Inilah yang sedang kita telusuri. Makanya Neneng langsung diperiksa, tapi belum masuk materi korupsi, melainkan motif pelariannya," jawab wakil ketua KPK, Bambang Widjoyanto, Rabu (13/6) malam.

Kedatangan Neneng ke Indonesia masih juga menjadi pertanyaan besar karena dia sudah menjadi buronan interpol di banyak negara. Bagaimana Neneng bisa bebas dari pemeriksaan di Bandara Kuala Lumpur, Batam dan Soekarno-Hatta, hingga paspor apa yang dia gunakan juga belum terjawab.

JAKARTA - Pasca-penangkapan tersangka kasus korupsi PLTS Kemenakertrans tahun 2008, Neneng Sri Wahyuni, Rabu (13/6), Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA