Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Perempuan Ini Menangis, Ketakutan, Polisi Sudah Bergerak

Rabu, 30 Desember 2020 – 13:53 WIB
Anak Perempuan Ini Menangis, Ketakutan, Polisi Sudah Bergerak - JPNN.COM
Tangkapan layar video perundungan anak di bawah umur. Foto: ANTARA/Tangkapan Layar/Sumarwoto

jpnn.com, CILACAP - Video perundungan anak di bawah umur tersebar melalui berbagai media sosial dengan lokasi kejadian diduga di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Polres Cilacap masih menyelidiki video perundungan itu.

"Saat ini kami sudah mengecek TKP (tempat kejadian perkara) dan dipastikan kejadiannya memang di wilayah Cilacap, daerah Pemintalan," kata Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constantien Baba saat dihubungi wartawan, Rabu (30/12).

Ia mengatakan, pengecekan tersebut dilakukan setelah pihaknya melaksanakan patroli siber pada hari Selasa (29/12) dan mendapatkan ciri-ciri para terduga pelaku perundungan.

Dalam hal ini, kata dia, pihaknya berkolaborasi dengan Unit Reskrim Polsek Cilacap Selatan, Bhabinkamtibmas, dan ketua RT setempat hingga akhirnya mendapat informasi jika di daerah tersebut terdapat warga dengan ciri-ciri yang mirip pelaku.

"Oleh karena itu, kami melaksanakan klarifikasi tahap penyelidikan. Semua pihak yang terkait dalam video itu masih anak-anak di bawah umur," katanya.

Terkait dengan hal itu, Kasat Reskrim mengatakan pihaknya melibatkan orang tua para pelaku dan pihak sekolah dalam menangani kasus perundungan tersebut, karena para pihak yang terlibat masih di bawah umur sehingga akan ada perlakuan khusus.

Menurut dia, pihaknya masih memeriksa para terduga pelaku dan satu anak yang mengalami perundungan.

Video perundungan anak di bawah umur berdurasi 27 detik tersebar melalui berbagai media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close