Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anang: Raja Ampat Lebih Bagus Ketimbang Maldives

Jumat, 11 Januari 2013 – 14:05 WIB
Anang: Raja Ampat Lebih Bagus Ketimbang Maldives - JPNN.COM
JAKARTA - Anang Hermansyah baru saja liburan bersama Ashanty, istrinya dan dua anaknya ke Maldives. Meski mengagumi keindahan Maldives, namun Anang melihat keindahan alam di Raja Indonesia, utamanya di Raja Ampat Papua Barat jauh lebih bagus.

"Kita punya Maldives-nya Indonesia. Sebenarnya Raja Ampat aku bilang lebih bagus. Raja Ampat itu lebih beraneka, kekayaan alamnya lebih bagus," kata Anang saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (11/1).

Makanan di Maldives dan Indonesia kurang lebih sama, yakni makanan laut. Tapi Anang mengaku tidak terlalu suka makanan khas Maldives seperti curry. "Kalau kotanya masih bagus Indonesia, jauh," kata Anang.

Liburan ke Maldives, kata Anang, hanya sebagai perbandingan dengan yang dimiliki Indonesia. "Kita ke sana untuk perbandingan bagaimana sih yang kita punya. Ternyata apa yang kita punya lebih bagus, kenapa kita enggak bisa bangun kayak mereka," ujar Anang.

JAKARTA - Anang Hermansyah baru saja liburan bersama Ashanty, istrinya dan dua anaknya ke Maldives. Meski mengagumi keindahan Maldives, namun Anang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close