Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anas akan Diperiksa, 560 Personil Brimob dan Sabhara Kawal KPK

Jumat, 10 Januari 2014 – 10:11 WIB
Anas akan Diperiksa, 560 Personil Brimob dan Sabhara Kawal KPK - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menjadwalkan kembali memeriksa tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji terkait proyek pembangunan pusat olahraga Hambalang, Anas Urbaningrum. Seperti biasa setiap kali Anas akan diperiksa, situasi gedung KPK mendadak ramai. Ramai baik oleh awak media massa maupun personil polisi.

Kali ini untuk menjaga pengamanan di KPK, Polda Metro Jaya menurunkan 560 personil polisi gabungan. 160 di antaranya adalah personil Brimob. Sisanya berasal dari Sabhara, Polres Jakarta Selatan dan Polsek Setia Budi.

Para personil polisi ini sudah datang di gedung KPK sejak pukul 08.00 pagi.

"Kami melindungi semua yang ada di sini. Kan bisa saja ada pro dan kontra di sini. Sehingga perlu diamankan," ujar Kanit Binmas di Polsek Setiabudi, Kompol H. Sianturi kepada JPNN di halaman gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat, (10/1).

Para personil polisi ini berjaga-jaga hampir di setiap sudut halaman gedung KPK.

Sementara itu, puluhan wartawan masih setia menunggu kedatangan mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu. Ini untuk kedua kalinya menunggu Anas yang sebelumnya mangkir dari pemanggilan KPK. (flo/jpnn)

JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menjadwalkan kembali memeriksa tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji terkait proyek

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA