Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anas: Kaos Masdem, Masih Demokrat

Senin, 16 Juli 2012 – 14:59 WIB
Anas: Kaos Masdem, Masih Demokrat - JPNN.COM
JAKARTA--Spekulasi bermunculan akibat Ketua Umum  Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengenakan kaos bertuliskan “MASDEM” saat melakukan safari politik di, Jawa Timur, akhir pekan kemarin. Publik lalu menghubungkan MasDem dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Paling santer adalah spekulasi mengenai koalisi yang akan dibangun Partai Demokrat dan Partai NasDem. Namun, Anas enggan memermasalahkan hal itu. Dia menyatakan bahwa kaos yang dikenakan itu tidak ada hubungannya dengan koalisi dengan Partai NasDem.

“Orang pakai kaos kok di bahas?” kata Anas, menjawab wartawan, Senin (16/7), usai sebuah acara di Jakarta.

Dijelaskan Anas, kaos itu merupakan hadiah dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Malang. “Kaos yang menegaskan konsistensi dan cinta mati kader-kader Partai Demokrat kepada Partai Demokrat. Itu saja,” kata mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu.

Saat ditanya tidak akan ada silahturahmi dengan NasDem, Anas menjawab sedikit santai. “Ya diundang nonton ya nonton, ya diundang nonton bola, diundang nonton idol ya idol, ya diundang nonton ketoprak nonton ketoprak,” kata bekas komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu.

JAKARTA--Spekulasi bermunculan akibat Ketua Umum  Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengenakan kaos bertuliskan “MASDEM” saat melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close