Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anas Tanda Tangan 'Jatah Beras' di KPK

Jumat, 15 Maret 2013 – 17:26 WIB
Anas Tanda Tangan 'Jatah Beras' di KPK - JPNN.COM
JAKARTA - Usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi, Anas Urbaningrum melantai duduk di teras KPK memberikan keterangan pers. Usai memberikan keterangan, ternyata Anas harus kembali masuk ke dalam kantor KPK.

Kenapa? Ternyata masih ada berkas yang harus ditandatangani Anas, terkait pemeriksaan itu. Anas pun kemudian kembali masuk ke dalam KPK. Setelah itu, ia didampingi beberapa koleganya keluar menuju mobil Toyota Innova warna berplat B 1584 TOM. Namun, ketika dikerubungi wartawan saat hendak masuk ke mobil, Anas kembali diteriakkan oleh koleganya dan petugas KPK. Bahwa, ada berkas lagi yang harus ditandatangani.  Anas yang sudah di depan pintu mobil, terpaksa kembali lagi masuk ke dalam KPK bahkan melewati lobi KPK.

"Ada apa lagi," kata Anas, menuju masuk ke dalam KPK.

Kemudian, bekas Ketua Umum Partai Demokrat itu kembali menuju keluar kantor KPK memasuki mobil yang sudah menunggunya. Saat keluar Anas sempat menjawab pertanyaan wartawan.

Dengan nada bercanda, Anas menjawab, "Tanda tangan jatah beras," kata Anas sambil tersenyum.

JAKARTA - Usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi, Anas Urbaningrum melantai duduk di teras KPK memberikan keterangan pers. Usai memberikan keterangan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA