Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andalkan Pembaruan Fitur, New Mazda CX-8 Siap Bertarung di Segmen SUV Premium

Rabu, 27 Juli 2022 – 06:48 WIB
Andalkan Pembaruan Fitur, New Mazda CX-8 Siap Bertarung di Segmen SUV Premium - JPNN.COM
New Mazda CX-8 hadir di Indonesia. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Bersamaan peluncuran New Mazda 2 Sedan, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) juga menghadirkan pembaruan model SUV mereka, yakni CX-8.

"Peluncuran Mazda CX-8 menunjukkan optimisme Mazda pada kondisi ekonomi dan pasar otomotif di Indonesia saat ini," kata Managing Director PT EMI Ricky Thio menjelaskan saat peluncuran mobil di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Selasa.

New Mazda CX-8 juga dibangun berdasarkan dari Skyactiv-Vehicle Architecture, pendekatan unik terhadap teknologi struktur kendaraan baik dari bodi, suspensi, hingga kursi.

Teknologi tersebut diklaim memberikan pengalaman berkendara yang lebih natural dan nyaman.

SUV premium besutan Mazda itu tampil lebih elegan dan makin berkelas lewat penyematan grill depan baru, desain pelek 19 inci baru, serta lampu depan LED dengan sistem pencahayaan adaptif.

Penambahan fitur seperti roof rail dan desain bumper depan yang rendah menghadirkan kesan anggun dan kuat pada mobil tersebut.

Kesan estetis New Mazda CX-8 diperkuat dengan teknik pengecatan TAKUMI-NURI.

Teknologi pengecatan kendaraan yang unik dari Mazda dilakukan dengan kombinasi warna, highlight, bayangan, dan kedalaman warna yang makin menekankan kualitas bentuk bodi dari desain KODO yang dinamis.

Bersamaan peluncuran New Mazda 2 Sedan, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) juga menghadirkan pembaruan model SUV mereka, yakni CX-8.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close