Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andalkan Sosok Airlangga, Golkar Yakin Raup 30 Persen Suara di Jabar

Senin, 09 Mei 2022 – 20:34 WIB
Andalkan Sosok Airlangga, Golkar Yakin Raup 30 Persen Suara di Jabar - JPNN.COM
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di Pondok Pesantren Suryalaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (20/4). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Sugianto mengatakan bahwa sosok Ketua Umum Airlangga Hartarto sangat diterima masyarakat Jawa Barat.

Selain memiliki darah Sunda, menteri koordinator bidang perekonomian itu juga dekat dengan masyarakat.

"Sangat diterima, beliau trah keturunan Jabar, jiwa dan karakter ke-Jabar-annya selalu melekat di diri beliau. Beliau berpikir global dalam menyelesaikan setiap masalah kebijakan," kata Sugianto saat dihubungi, Senin (9/5).

Ibunda Airlangga, R. Hartini Sukardi, adalah anak dari seorang tokoh pejuang kemerdekaan asal Sukabumi-Jawa Barat, Didi Sukardi.

Selain itu, Airlangga juga pernah terpilih jadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jabar V yang meliputi wilayah Kabupaten Bogor.

Sugianto mengatakan dalam rangka memenangkan Airlangga di Pilpres 2024, pihaknya merapatkan barisan di internal partai, sambil terus melakukan pendekatan kepada masyarakat umum dan jaringan tokoh.

"Dan ini akan terus kami lakukan melalui momentum program partai," katanya.

Dia menambahkan pada pileg dan pilpres 2024 mendatang, partainya memasang target memperolehan suara sebanyak 25 sampai 30 persen.

Partai Golkar menjadikan sosok Ketua Umum Airlangga Hartarto senjata andalan dalam menggaet suara pemilih di Provinsi Jawa Barat (Jabar)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close