Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andromax C2 Hadir dengan Teknologi Dolby

Sabtu, 29 Maret 2014 – 12:32 WIB
Andromax C2 Hadir dengan Teknologi Dolby - JPNN.COM

JAKARTA - Smartfren akan meluncurkan Andromax C2, evolusi dari seri Andromax C yang sebelumnya menjadi smartphone paling laris dan dikenal sebagai telepon sejuta umat. Rencananya, peluncuran ini akan dilakukan April 2014 bersama dengan tiga produk Smartfen lainnya.

Dibanding dengan Andromax C, Andromax C2 mengalami banyak perubahan. Tidak hanya dari segi prosesor, tapi juga kamera, sistem operasi, dan audio. Sementara pada layar, RAM, memori, dan konektivitas masih tetap dipertahankan.

"Karena sudah setahun sejak peluncurannya, kita melakukan evolusi dan perbaikan," kata Division Head of Product Development for Smartfren, Sukoco Purwokardjono kepada JPNN.com, Jumat (28/3).

Dari sisi prosesor, Andromax C2 akan menggunakan Dual Core 1,2 GHz. Prosesor ini memudahkan untuk bisa melakukan akses lebih cepat dibanding pendahulunya yang menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan clock 1GHz ARMv7 CHipset Qualcomm MSM8625.

Sistem operasinya juga mengalami peningkatan. Andromax C2 sudah memakai Android Jelly Bean 4.3 sementara sebelumnya masih Android Jelly Bean 4.1.

Kelebihan lain yang dimiliki Andromax C2 ini adalah audio yang sudah menggunakan teknologi Dolby. Sedangkan untuk kameranya berukuran 3 MP. "Kombinasi equalizer di Dolby betul-betul di desain untuk kenyamanan," kata Sukoco.

Sebagai operator dan penyedia headset, Smartphone tetap mengandalkan penggunaan 2 kartu, CDMA dan GSM pada ponsel ini.

Andromax C2 akan hadir dengan dua warna, hitam dan putih. Tapi untuk harganya, Smarfren sendiri masih merahasiakannya. (awa/jpnn)

JAKARTA - Smartfren akan meluncurkan Andromax C2, evolusi dari seri Andromax C yang sebelumnya menjadi smartphone paling laris dan dikenal sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close