Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angel Lelga Akui Fiki Alman sebagai Kekasihnya

Kamis, 22 November 2018 – 07:48 WIB
Angel Lelga Akui Fiki Alman sebagai Kekasihnya - JPNN.COM
Angel Lelga. Foto: Instagram/Angel Lelga

jpnn.com, JAKARTA - Angel Lelga akhirnya mengakui bahwa Fiki Alman, pria yang ada dalam kamarnya saat digerebek Vicky Prasetyo, adalah kekasihnya.

Hal itu seperti diungkapkan Angel Lelga saat menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan pada Senin (19/11).

"Jadi menurut keterangan, Angel juga memang mengakui kekasihnya, kan. Kalau masalah dia melaksanakan zina itu belum ada bukti," ungkap Kabag Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharyono, Rabu (21/11).

Selama 19 jam pemeriksaan kemarin, Angel Lelga pun belum bisa ditetapkan sebagai tersangka karena hasil visum belum keluar.

Mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu juga belum juga dipastikan ada perzinaan karena baru pihak Angel yang diperiksa. Sementara, Fiki Alman belum diperiksa.

"Kalau perzinaan harus dua-duanya dipertemukan. Visum kemarin belum ada hasilnya karena kan visum itu 2x24 jam baru ada," jelasnya.

Suharyono juga belum menetapkan Angel sebagai tersangka. Masih dibutuhkan kroscek antara Angel Lelga dan Fiki Alman untuk memastikannya.

"Ya nanti, kalau masalah itu belum (status tersangka). Nanti dua-duanya di kroscek silang," tukas Suharyono.

Angel Lelga akhirnya mengakui bahwa Fiki Alman, pria yang ada dalam kamarnya saat digerebek Vicky Prasetyo, adalah kekasihnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close