Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angel Lelga Belum Lengkapi Persyaratan Caleg

Rabu, 01 Mei 2013 – 09:23 WIB
Angel Lelga Belum Lengkapi Persyaratan Caleg - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan istri pedangdut Rhoma Irama, Angel Lelga telah resmi didaftarkan sebagai bakal calon anggota legislatif oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ia terdaftar di daerah pemilihan Jawa Tengah (Jateng) V dengan nomor urut 1.

Namun berdasarkan data yang dirilis KPU, Rabu (1/5), Angel masih belum melengkapi beberapa persyaratan. Setidaknya ada 6 dokumen pencalonan yang tidak diserahkan Angel ke KPU pada saat pendaftaran.

Dokumen-dokumen itu antara lain Surat keterangan terdaftar sebagai pemilih, surat keterangan sehat jasmani dan rohani, surat keterangan bebas narkoba, salinan ijazah, salinan KTP, dan salinan KTA partai politik.

Dokumen-dokumen ini merupakan syarat wajib untuk menjadi calon anggota legislatif. Jika tidak melengkapinya maka KPU akan mencoret Angel dari daftar calon sementara DCS. Sedangkan dokumen-dokumen yang telah dilengkapi Angel adalah formulir BB, BB-1, BB-3, BB-8, BB-9, BB-10 dan BB-11. Angel juga telah menyerahkan pas foto.

JAKARTA - Mantan istri pedangdut Rhoma Irama, Angel Lelga telah resmi didaftarkan sebagai bakal calon anggota legislatif oleh Partai Persatuan Pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close