Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota Polda Metro Jaya Dianiaya, Nyaris Dibunuh 2 Eks Napi

Kamis, 09 November 2023 – 09:38 WIB
Anggota Polda Metro Jaya Dianiaya, Nyaris Dibunuh 2 Eks Napi - JPNN.COM
Kompol Rio Mikael Tobing saat konferensi pers penangkapan tiga tersangka penganiayaan dan upaya pembunuhan anggota Polri di halaman Polres Metro Tangerang Kota, Rabu. ANTARA/HO-Polres

jpnn.com, TANGERANG - Anggota Polri berinisial TF yang berdinas di Polda Metro Jaya dianiaya hingga nyaris kehilangan nyawa.

TF dianiaya pelaku AI (37) dan dua rekannya, N (40) dan S (37).

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Rio Mikael Tobing mengatakan para pelaku menganiaya polisi itu pada Rabu (18/10) sekitar pukul 20.30 WIB, di Jalan Tol Tanah Tinggi, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Modus penganiayaan dan percobaan pembunuhan itu berawal dari rasa sakit hati yang dialami tersangka AI.

Awalnya tersangka AI menerima sejumlah uang untuk memasukkan orang bekerja di salah satu dinas pemerintahan di DKI Jakarta.

Syahdan, istri TF dianggap tersangka terlalu ikut campur karena memberitahu lokasi dirinya kepada para korban sehingga AI bersekongkol dengan N dan S untuk balas dendam.

Kemudian, tersangka AI menghubungi dan mengajak korban TF untuk menemui rekan bisnis tersangka menggunakan mobil CRV B 2050 SBZ ke daerah Tangerang.

Namun, di tengah perjalanan, ketiga tersangka yang sudah berniat jahat langsung menarik dan mengikat korban menggunakan tali yang telah disiapkan, lalu menjerat leher anggota Polri itu.

Anggota Polri yang berdinas di Polda Metro Jaya dianiaya tiga orang, dua pelaku merupakan mantan napi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close