Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota PSSI Penentu Sepak Bola Indonesia

Sabtu, 29 Desember 2012 – 16:04 WIB
Anggota PSSI Penentu Sepak Bola Indonesia - JPNN.COM
JAKARTA - Masyarakat sepakbola Indonesia harus menyederhanakan pola pikirnya terkait dualisme sepakbola di tanah air. Apakah PSSI atau KPSI yang sah di mata anggotanya.

Keberadaan PSSI hasil KLB Ancol (KPSI) pimpinan La Nyalla Mattaliti tak semata-mata muncul begitu saja. PSSI dibawah pimpinan Djohar Arifin Husin pun harus berani mengungkapkan fakta sebenarnya mengenai anggota sah yang masih mendukungnya.

Hal itu disampaikan oleh Pengamat Sepak Bola Indonesia Yohannes Sugianto. Kata Yo-sapaan akrab Yohannes-, masyarakat seharusnya dapat menilai kompetisi mana yang lebih baik dan dihuni oleh klub-klub besar serta membuat sepakbola Indonesia lebih dikenal di Asia maupun dunia.

"Persoalan PSSI hasil KLB Ancol mestinya harus dilihat dari reaksi yang membuahkan sikap dari anggota-anggota PSSI terhadap langkah kepengurusan Djohar Arifin," kata Yo seperti dilansri INDOPOS (JPNN Group), Sabtu (29/12).

JAKARTA - Masyarakat sepakbola Indonesia harus menyederhanakan pola pikirnya terkait dualisme sepakbola di tanah air. Apakah PSSI atau KPSI yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA