Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota TNI Dikeroyok, Iwan Fals: Bagaimana Nasib Kita ya?

Senin, 17 Desember 2018 – 08:56 WIB
Anggota TNI Dikeroyok, Iwan Fals: Bagaimana Nasib Kita ya? - JPNN.COM
Iwan Fals. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Musisi senior Iwan Fals ikut mengomentari kejadian pengeroyokan dua anggota TNI di Jakarta Timur, baru-baru ini.

Hal tersebut disampaikan Iwan Fals saat menggelar konser 'Nyanyian Yang Tersimpan' di LiveSpace SCBD, Jakarta, Minggu (16/12) malam.

Menurut Iwan Fals, insiden itu cukup mengejutkan. Apalagi setelah pengeroyokan ada pula kejadian pembakaran kantor polisi.

"Kejadian di Ciracas, tentara dikeroyok tukang parkir, trus ada kantor polisi dibakar. Cukup mengentak," kata Iwan Fals di tengah konser.

Pelantun Bento itu mengaku heran dengan sikap para pelaku dalam peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian itu menjadi ancaman bagi keamanan ke depannya.

Sebab oknum pelaku sama sekali tidak takut lagi pada pihak keamanan. "Bagaimana nasib kita ya, orang sama itu aja enggak takut," ujar Iwan Fals.

Seperti diketahui, pekan lalu terjadi aksi pengeroyokan dua anggota TNI di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Buntut dari aksi pengeroyokan tersebut, beberapa oknum massa melakukan pembakaran Polsek Ciracas, Jakarta Timur.

Kini, para pelaku pengeroyokan itu telah diamankan oleh pihak berwajib. (mg3/jpnn)

Musisi senior Iwan Fals ikut mengomentari kejadian pengeroyokan dua anggota TNI di Jakarta Timur, baru-baru ini.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close