Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggy Umbara Dicecar Pertanyaan Seputar Pembuatan Film 'Vina: Sebelum 7 Hari'

Jumat, 07 Juni 2024 – 11:45 WIB
Anggy Umbara Dicecar Pertanyaan Seputar Pembuatan Film 'Vina: Sebelum 7 Hari' - JPNN.COM
Anggy Umbara selaku sutradara film 'Vina: Sebelum 7 Hari' seusai diperiksa oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. Foto: Sources for JPNN

jpnn.com - BANDUNG -  Sutradara Anggy Umbara diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon hingga dini hari.

Anggy diperiksa sebagai orang yang menyutradarai film ‘Vina: Sebelum 7 Hari’. Selain Anggy, produser film tersebut, Dheeraj Kalwani juga diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Jabar.

Anggy mengatakan proses pemeriksaan memakan waktu cukup lama.
Dia mengaku dicecar sekitar 30 pertanyaan.

“Inti poinnya, mereka mau tahu kami dapat ceritanya dari mana, dari versi yang mana segala macam, detail-detail filmnya. Ya sudah kami ceritakan semua,” kata Anggy, Jumat (7/6).

Anggy menjelaskan awal mula tertarik menggarap film Vina dikarenakan ada tawaran dari produser dan juga melihat sisi supranatural.

Menurut dia, sebagai sutradara hal-hal seperti supranatural adalah sesuatu yang menarik dan punya daya jual.

Maka dari itu, dia melihat kasus Vina layak untuk difilmkan.

“Awalnya saya ditawari produser kira-kira kasus ini kalau difilmkan bagaimana? Saya bilang menarik banget karena ada sisi suprnatural dari dalam kasus. Belum pernah kejadian di mana-mana dan ini banyak pesan yang bisa diambil dari sini,” jelasnya.

Sutradara Anggy Umbara banyak ditanya seputar pembuatan film Vina: Sebelum 7 Hari, saat diperiksa oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close